Langsung Daftar

Masyarakat-pun ikut terhubung!

Kami tidak ingin egois, bukan hanya rumahan atau kantoran aja yang bisa terhubung internet, tapi warga sekitar yang gak pasang internet pun bisa memiliki kesempatan terhubung internet, gimana caranya?

Murah, tapi gak murahan.

Dengan program sistem voucher, warga dapat menikmati akses internet dengan kecepatan tinggi di beberapa titik warung, cafe atau tempat terbuka lainnya sesuai dengan paket yang sudah di tetapkan.

2 ribu dapet akses 5 jam
Cukup 2 ribu buat bayar parkir, eh, buat internetan warga udah bisa dapet akses internet selama 5 jam. Cocok buat warga yang cuma ngecek WhatsApp, ngerjain tugas bentaran atau nyari-nyari berita aja.
3 ribu dapet akses 10 jam

10 jam kayanya ngepas buat internetan dikala waktu luang dari kesibukan. Atau buat ngerjain sidang skripsi kayanya cukup bikin sampe 100 lembar 😶. Atau mau dangdutan juga bisa kayanya.

5 ribu seharian penuh

Butuh waktu lebih anteng? Kaya maen game, buka Instagram, Facebook-an, atau telponan sama pacar? Cukup 5ribu warga udah bisa nikmatin akses internet seharian penuh!

Sebenernya gak seharian sih, tapi 27 jam🤭

Anda punya warung atau tempat usaha?

Bukan cuma warung sih, tapi biasanya model usaha internet seperti ini cocoknya dipasang di tempat-tempat yang rame anak-anak atau remaja nongkrong.

Biasanya lebih cocok lagi kalo dipasang di cafe atau tempat-tempat warung indomie. Warga bisa anteng internetan sambil nongkrong makan mie atau ngopi.

Serius, syurga dunia banget cuy!

Di segala medan, disemua kondisi, dimanapun anda berada, kami ada untuk anda.

Masih bingung?

Jadi gini, buat anda pemilik warung, cafe, kedai atau tempat-tempat yang terindikasi rame anak-anak nongkrong, anda berkesempatan untuk menjadikan internet sebagai ladang usaha agar tempat usaha anda jadi lebih rame lagi.

 

Kalau anda minat pasang, nantinya kami akan memasang jaringan internet di tempat anda dan jadiin tempat anda rame! Serius deh.

Anda menjual voucher internet kepada warga dengan perbandingan harga:

 

  • Voucher harga 2 ribu
    Warga dapat mengakses internet selama 5 jam. Setelah melewati batas waktu 5 jam internet akan terputus secara otomatis.
  • Voucher harga 3 ribu
    Warga dapat mengakses internet selama 10 jam. Setelah melewati batas waktu 10 jam internet akan terputus secara otomatis.
  • Voucher harga 5 ribu
    Warga dapat mengakses internet selama 27 jam. Setelah melewati batas waktu 27 jam internet akan terputus secara otomatis.

Dari setiap harga voucher tersebut, anda mendapatkan sharing fee sebesar Rp. 1,000,- dari setiap penjualan voucher.

 

Kami baik, kan?

Secarik voucher yang dijual kepada warga berisikan huruf dan angka unik yang berbeda dengan kode voucher lainnya.

 

Anda dapat membeli kode voucher untuk anda jual kembali sesuai dengan nominal yang anda inginkan.

Anda cukup mempersiapkan KTP saja atau langsung WhatsApp kami di 0818-92-09-27.

Kalau masih bingung, anda dapat bertanya menggunakan layanan chat di website ini, melalui WhatsApp ke 0818-92-09-27 atau dapat langsung mengunjungi kami di:

 

DENTIKA-NET
Dusun Kamurang I RT. 001/003, Jatimulya, Pedes, Karawang, Jawa Barat, 41353

Menggunakan tiang galvanis

Biaya pemasangan dengan menggunakan tiang galvanis merupakan sekali bayar, cukup lakukan transfer DP IDR 1.000.000 lalu kami akan langsung memasang perangkat ke tempat anda, aktivasi internet dilakukan apabila kami sudah menerima sisa pembayaran pemasangan. Kami akan mengukur jarak dari tower kami ke titik lokasi instansi anda dengan sistem ukur tarik lurus.

Tunggu apalagi?

Anda dapat unduh brosur atau langsung isi formulir registrasi pemasangan peluang usaha internet dengan mengklik tombol dibawah ini

WhatsApp-an aja yuk!

Buat anda yang gamau ribet, anda dapat langsung WhatsApp kami di nomor berikut:

Komitmen kami untuk anda

Kami sadari untuk memberikan sebuah layanan yang baik tidaklah mudah dan memerlukan sebuah service level agreement yang harus kami jaga. Untuk itu, jaminan kami untuk anda: